Service Ninja 250 dirumahmu sendiri

saya tipe orang yang banyak pengen tahu dan penasaran,
kalau service motor satu silinder sih udah biasa, tapi yang ini agak sedikit deg2gan pengalaman pertama, karena konon informasi internet sering sekali yang saya baca dengan postingan setting karburator ninja 250 ga boleh sembarangan... tapi saya tetap penasaran dan akhirnya bongkar juga :D

ini dibawah pic dokumentasinya









untuk masalah sinkronisasi saya pake sinkronizer analog home made sesuai informasi dari internet
hasilnya lumayan mungkin ga akan se presisi pake alat sinkronizer digital, tapi untuk saat ini lebih baik dari sebelumnya saya service terakhir di bengkel resmi kawasaki setelah 2 bulan service disana mesinnya ga mau langsam, susah hidup, dan deselrasinya kacau...

mohon maaf buat suhu-suhu saya hanya ekperimen dan menebus kepenasaran saja bukan niat unjuk pis :)

0 comments on Service Ninja 250 dirumahmu sendiri :

Post a Comment