MAKNA SEBUAH LAGU DI DALAM ALBUM "SUARA LAINNYA"




1. Di Atas Normal
Ketika kita menyadari ada ketidakbenaran pada tindakan kita atas sesuatu yg berlaku, lalu kita mengatakan kepada diri kita sendiri "apa yang saya lakukan" seharusnya tidak begini, ini tidak normal.

2. Cobalah Mengerti
Semanis-manisnya tujuan dari sebuah keegoisan pemikiran, akan membutuhkan ketegasan yang konsisten, dan di butuhkan pengertian yang berulang, di butuhkan dua sisi yang senantiasa berjuang agar dapat di mengerti.

 3. Kota Mati
Perjalanan mundur ke masa lalu adalah lamunan yang panjang, manis atau pahitnya tahapan kenangan.

4. Sahabat
Persahabatan, selalu sebuah pengertian dan tanggung jawab dan tidak pernah menjadi sebuah kesempatan, setidaknya begitu yang saya dengar. Yang pergi dan yang menetap akan selalu di hati.

5. Walau Habis Terang
Dengan cinta akan selalu menghiasi kehidupan manusia, dan kekuatan cinta yang sangat besar dapat menerangi hati yang meredup dari sebuah dilema perpisahan yg tulus.

6. Di Belakangku
Pahitnya sebuah penghianatan adalah panas api dalam kekecewaan dan hawa dingin yang menusuk dalam kesedihan, tidak sekedar air mata.

 7. Melawan Dunia
Memperjuangkan masa depan yang belum terjadi adalah milik masa muda yang kerap bertentangan dengan kaum yang sudah-sudah, mimpi adalah kekuatannya, dan tidak akan pernah terlihat oleh mata mereka yang tidak bisa bermimpi.

8. Langit Tak Mendengar
Ide tentang kehidupan adalah sebuah pertanyaan tanpa ujung, dan di kehidupan ini terdapat lebih banyak pertanyaan daripada jawaban.

9. Taman Langit
Dalam kesendirianku kuhabiskan waktuku di dalam kepalaku.

10. Bintang Di Surga
Berjalanlah kau terus, lalu kau temui dirimu memiliki semua yang kau inginkan tapi bukan yang kau butuhkan, jangan menangis. Mencarilah kau terus, lalu kau temui sebuah misteri yang disebut Tuhan.

0 comments on MAKNA SEBUAH LAGU DI DALAM ALBUM "SUARA LAINNYA" :

Post a Comment