Nokia Merilis Tools Untuk Mengatasi Brick Windows Phone


Windows Phone brick
Kami pernah menghadirkan sebuah tips cara mengatasi brick di Windows Phone. Brick disini adalah saat kalian hanya melihat sebuah gambar gear yang terus-menerus berputar tanpa mau masuk layar homescreen. Pada tips tersebut, kita membutuhkan bantuan tool yang kita kenal dengan nama NSU (Nokia Software Update).
NSU merupakan sebuah tool yang sebenarnya hanya boleh digunakan oleh pihak Nokia/Retailer saja. Namun kali ini, Nokia mengeluarkan sebuah tool yang bisa digunakan oleh para penggunanya untuk memperbaiki masalah jika terjadi brick pada device Lumia mereka.
Mengatasi brick windows phone
Menurut laman resmi Nokia, Nokia Software Recovery Tool merupakan tool yang bisa digunakan untuk membantu memperbaiki software Lumia kamu jika mengalami masalah. Nokia Software Recovery Tool ini bisa kamu unduh secara gratis disinidengan besar file tidak lebih dari 70 Mb.
Untuk menjalankan software ini, diperlukan PC yang memiliki spesifikasi OS Windows 7, free space 2GB dan kabel data untuk menghubungkan antara device Lumia dengan PC.

0 comments on Nokia Merilis Tools Untuk Mengatasi Brick Windows Phone :

Post a Comment