Terbangun sendiri Kord

[intro] D A 2x 

D               A 
Katakan katakan alasan mulai 
D                      A 
Karena akhirnya begitu berat terasa 
    D       A 
Dunia tak seindah katamu 
    D   A 
Dunia menelan hatiku 

D               A 
Katakan entah kemana perginya 
D                         A 
Masa yang indah dan gelak tawa yang cerah 
    D         A 
Dunia yang terdiam tanpamu 
    D        F#m       E 
Dunia yang menelan hatiku 

[chorus] 
    D                       A 
Aku tak ingin terbangun, terbangun sendiri 
    D                     F#m       E 
Aku tak ingin terjaga, terjaga tanpamu 
    D     A 
Kurangi kurangi lukaku  
Bm    E 
ooh temani sepiku 

[int] D A  

[solo] G A F#m E 

Bm          C#m 
Ooh temukan aku terlepas 
D          E 
Ooh kemana harus berjalan 

[chorus] 
    D                       A 
Aku tak ingin terbangun terbangun sendiri 
    D                     F#m       E 
Aku tak ingin terjaga terjaga tanpamu 
    D     A 
Kurangi kurangi lukaku  
Bm    E 
ooh temani sepiku 

    D                       A 
Aku tak ingin terbangun terbangun sendiri 
    D                   F#m       E 
Aku tak ingin terjaga selama lamanya 
D      F#m         E 
Ooh terbangun sendiri  
   D                 F#m         E 
terbangun sendiri terbangun sendiri 
   D                 F#m         E 
terbangun sendiri terbangun sendiri 
   D                 F#m         E 
terbangun sendiri terbangun sendiri 

[outro] D

0 comments on Terbangun sendiri Kord :

Post a Comment