Cara Hack Nokia E63 E71 Symbian S60v3

Cara Hack Nokia E63 E71Symbian S60v3...


Jika anda pengguna HP Nokia berbasis S60v3 yang kesulitan menginstall aplikasi, atau ingin mooding.. maka HP anda harus di Hack dulu untuk menembus pertahanan Firmwarenya...
sekarang ada cara hacking S60v3 tanpa perlu sertifikat ... tingal ikuti langkah2 berikut :


1. X-plore

2. Mobile Security

3. Quarantine

4. RomPatcher v3.1 Lite

Caranya,,
1. Install mobile security.

2. Extrak folder tmquarantine pada drive C:/taruh disini.

Penting!!
Gunakan X-plore untuk meng'extraknya.
Lihat contoh pada screenshot dibawah ini


3. Buka aplikasi mobile security, lalu ikuti petunjuknya. Seperti pada gambar di bawah ini.

Saat mobile security di buka, tekan yes/ok.

Kemudian tekan Option/pilihan > Quarantine list.
Contoh:


Kemudian tekan option lagi. Pilih> Mark all.
Contoh:


Lalu tekan option lagi, pilih> Restore.
Contoh:


Tutup/exit mobile securiti.

Sekarang, install RomPatcher v3.1 Lite
jika sudah, buka aplikasi RomPatcher, lalu centang/apply> Open4all.

s#elesai...

Saya mempraktekanya pada E63 dan berhasil...

semoga bermanfaat bagi anda2 yang HP S60v3 nya yang masih perawaan alias belum diapa-apain...



6 komentar on Cara Hack Nokia E63 E71 Symbian S60v3 :

same. mengatakan... on 5 November 2012 02.03

gan....mkch tutorial nya...smuanya udah ane lakuin,trus ciri hp ane udah k hack apa??

Repa Prisma mengatakan... on 5 November 2012 05.28

cirinya buka aplikasi file explorer,, kalau sudah benar hp kita berhasil di hack maka folder privat, dan system akan bisa dibuka
ciri lainnya adalah bisa menginstall aplikasi yang sebelumnya ga bisa diinstall... itu tujuan ngehack firmware

choping ncup lokajaya mengatakan... on 3 Februari 2013 15.02

hadir sob,,,

hanafi azZa mengatakan... on 13 Februari 2013 21.21

gan di instal RompPatcher v3.1 lite selalu gagal
mohon pnjelansan nya gan

Repa Prisma mengatakan... on 13 Februari 2013 22.07

hanafi: gagalnya kaya gimana..?

install romppatcher itu tahap akhir... kalau ga bisa diinstall hp nya belum hacked sempurna.. tapi kalau ga salah sudah .sisx romppatchernya

maztenk jintung mengatakan... on 27 Februari 2013 00.13

kalo salah meletakkan installserver.. trus gue HD..
eh trus ga bisa nginstall aplikasi semua.. cara ngatasinya gimana gan??

Poskan Komentar